Namanya juga CUMA


Bumi ini sesempit timeline, febiantika.22. Sering maen twitter kan? Ada berapa banyak selebtwit yang tiap hari seliweran di timeline kamu? Di temlen saya sih banyak banget. Mulai dari yang jago sepik, jago bikin kata-kata romantis, jago memotivasi dan lain sebagainya. Ada yang ganteng, jelek, berwibawa, songong, cantik, lucu, manis, bahkan yang nyebelin juga ada.  


Mungkin kelak jatuh cinta sama anak twitter udah biasa, lha setiap hari mention-mentionan dan hahahihi bareng gitu, pasti juga ujung-ujung nya ngopi darat. Malahan saya curiga jangan-jangan anak jaman sekarang lebih sering keluyuran di twitter ketimbang di kehidupan nyata. Dohhh!! ... Kalo anak jaman dulu naksir nya sama kakak kelas, nunggu ditembak dan dijadiin pacar. Jaman sekarang kalo naksir bukan nunggu di tembak, tapi nunggu di follow biar bisa DMan. 
 
Nah, sekarang saya mulai ceritanya. Saya naksir sama salah satu selebtwit yang saya follow. Dia orang yang menarik dan cerdas, packagingnya juga oke, tapi lebih dari itu, saya sangat tertarik karna menurut saya dia pria yang pintar sekaligus bijak. Urusan hati dan jeroannya sih saya gak ngurusin, pacar juga bukan ngapain saya perdalam. Dari hasil stalking blog, twitter, facebook dan lain-lainya diketahuilah bahwa pria ini masih single. Single itu sejenis jomblo. Camkan ini! Jomblo bukan berarti ga punya gebetan ya, kalian gak tau aja kalo jomblo jaman sekarang pada HTSan,, mereka belum berani untuk berkomitmen, makanya ga mau pacaran. Bukan berarti jomblo itu gak laku. #belainjomblo #dikasiaward  

Cerita punya cerita, setelah sekian lama akhirnya saya di follow sama ini orang. Bukan karna dia suka sama twit saya, tapi waktu itu urgent banget dan dia harus follow saya karna saya harus DM sumthin.

Namanya juga naksir:
Pertama kali di mention girang bener, serasa matahari di surabaya berpelangi, warna-warni. 
Di mention pake emot “:)” aja udah kaya diajakin kencan.
Biar cuma heheheeh..dijadiin fav, di capture, disimpen, terus diliatin tiap mau tidur,.
Namanya juga naksir,jadi harap maklum.

Naksir itu beda sama ngarep, kalo naksir harapannya ga muluk-muluk .. cukup dia kenal dan bisa jadi temen aja udah puas. Nah..bedanya sama ngarep, kalo ngarep itu ngotot =D. Buat serius pacaran? Gak ada kepikiran sedikitpun. Kenal kagak, ngobrol kagak, sayang kagak, gimana mo pacaran. Saya cuma naksir !!Lagian kalodipikir-pikir lebih ganteng, baik dan kerenan pacar saya sih :) *lah terus kenapa naksir?* lah emang kenapa? Menurut saya rasa naksir itu bukan dosa,kalo naksir dan dilanjutin baru deh dosa. #versisaya 


Naksir itu beda sama cinta,naksir bisa terjadi dalam hitungan detik, tapi cinta butuh proses. cinta udah pasti naksir,tapi naksir belum tentu cinta. Kita nikah karna cinta bukan karna naksir doang :p Sampai sekarang, saya masih berteman dengan dia. Bukan suatu hubungan yang intens seperti tiap hari bbman atau mention-mentionan, kan saya cuma NAKSIR. 

Tips naksir dari saya:
Kalo kamu cuma naksir jangan ngomong ke dia. Kalo kamu ngomong namanya bukan naksir tapi nembak.
Kalo kamu #cumanaksirunite sejati kamu gak akan berambisi untuk ngedapetin dia, kamu akan puas dan cukup senang dengan tau setiap detail perkembangan hidupnya.
Yahh .. mungkin sesekali kamu akan cemburu saat mengetahui orang yang kamu taksir dapet cewe, nikah terus punya anak. #nyanyiinlagunyaadele .. tapi, kalo emang kamu cuma naksir, kamu gak bakalan terjebak disana dan ga bisa move on!! Kan CUMA NAKSIR ..

Saya sengaja share soal*ini buat ngeramein #cumanaksirunite yang lagi dibikin sama @hurufkecil :)


1 comment: