SUTOS SATNITE!


 Surabaya town square, tempat nongkrong di surabaya yang isinya anak-anak gahooll. Mal ini tutup sekitar jam setengah satu pagi, jadi pas banget buat nogkrong dan ngobrol bareng temen sampe pagi. Untuk pertama kalinya saya ke sutos pas malam minggu, biasanya maen ke sutos pas tengah minggu karna kalo malam minggu ngejomblo di malang sama temen-temen. Sutos di hari biasa sih ga jauh beda kayak mal-mal lainnya. Ga ada perbedaan menonjol, isinya ya orang-orang seliweran gitu hehehe.

Saya inget banget, malam itu saya pake terusan tanpa lengan warna ungu + cardigan buntung panjang + sepatu sendal warna coklat. saya ngibrit ke toilet karna mau benerin rambut yang lecek akibat helm. Setengah shock waktu saya masuk ke toilet cewek, yaiyalah masa toilet cowo. Isinya cewe-cewe ala model di tipi tipi dengan baju baju cantik dan rok mini , heels 10cm dan full make up pula! Full make up pula! Full make up pula! *sengaja di dramatisir*


Di toilet mereka pada sibuk benerin gulungan rambut, dandanan, dan lain sebagainya. Awalnya saya pikir, oh mungkin bakalan ada fashion show dan mereka mereka ini adalah  pesertanya. Luar biasa, bening semuaa! Setelah saya keliling sutos, ga ada lomba apa-apa tuh, yang ada cewek cewek cantik bin seksi seliweran di semua penjuru mal. Ya,anggap saja saya lebay.

Untuk pertama kalinya selama saya hidup, saya melihat pemandangan seperti ini. Semua wanita berlomba-lomba menjadi yang tercantik, memamerkn baju terbaik yang mereka punya. Dengan bahan tipis dan minim serta lekukan tubuh yang aduhai ,, saya kalo jadi cowok juga pasti betah banget nongkrong disana tiap malem minggu hahahaha.

Karena perut udah keroncongan, akhirnya saya memutuskan makan di malay village, ya kalo boleh saya bilang, masakan mama dan mbak di rumah itu jauh lebih enak dari semua makan yang pernah saya makan di mal. Saya duduk di ujung agak depan. Di sebelah saya ada 3 wanita cantik, satu wanita berpakaian putih super mini, iya super mini. Saya yakin itu panjang bajunya cuma muat buat nutupin belahan pantat aja, pacar saya pun sempet nanya gini : menurut kamu itu cewek pake celana ga? Ya dari pada saya bilang ga pake celana terus dia ngebayangin yang iya iya ,, saya bilang aja .. kayaknya sih dia Cuma pake hotpants seukurn kolor gitu hahahahaha.. saya ga memperhatikan pakain wanita ke2 jadi  kita abaikan saja.

Ini yang menarik, wanita k3 dengan rambut di cepol ke atas, saya leluasa melihat setiap ekspresi wajah yang dilakukannya. Itung-itung sambil mengisi waktu luang nungguin makanan yang lagi di pesan serta mempraktekan hasil nonton LIE TO ME, halaahhhh..  Menarik! Iya menarik, waktu saya dan kekasih saya menuju meja di sebelahnya, saya lihat jelas dia menatap saya dari ujung kaki sampe ujung kepala. Lalu setelah saya duduk dan ada wanita lain yang melewatinya, dia melihat dengan cara yang sama, dari ujung kaki ke kepala. Gileeee niat banget ni cewek *dalam hati saya*

Ngeliatinnya ga tanggung-tanggung, dan itu cuma dilakukan ke wanita, dia ga ngeliat dari ujung kaki ke kepala kalo yang lewat itu cowo. saya rasa dia sedang memperhatikan penampilan wanita lain entah untuk bersaing atau untuk dipelajari. Tapi, gara-gara tingkahnya itu saya jadi ingat iklan dancow yang dari perut ke kepala , dari perut ke semuanyaaaaa la la la la la la ,, iya itu hahahahaha..

Bagi para jomblowan dan jomblowati, kalo mau cari gebetan super gaholl bin canggih coba dateng ke sutos pas malem minggu.

1 comment:

  1. Hahahaha....pertama k sutos gw jg ya gtu kbtlan gw ke salon d lantai dua HIKARU...kaget ni orang mau nongkrong ato mo ke kondangan,...but its fashion ekpresikan gaya mu...hahaha

    ReplyDelete