NGOPI DARAT


Gegara main twitter setaun belakangan ini, saya ketemu temen-temen baru yang GOKIL bin AJAIB ,, ga tau deh tuh awalnya gimana, tapi berasa kek udah kenal lama aja sama mereka, Apa-apa curhatnya ke mereka, padahal ketemu juga kagak.

Seumur-umur saya ga pernah ngerti kenapa orang bisa ngopi darat, ketemu sama orang yang Cuma mereka kenal di dunia maya. Cuma tau foto atau mungkin statusnya aja. Emang ga serem apa ya? Kalo foto ga sesuai fakta gimana? Kalo ternyata itu orang penipu gimana? Sampai pada akhirnya ritual ngopi darat pertama pun saya lakukan.


Keisavourie, salah satu  dari tiga instruktur hitmansystem. Awalnya saya tertarik dengan BLOG nya, dengan gaya bahasa dan caranya mengungkapkan sebuah realita. Sekali waktu ketika diadakan seminar di malang, saya memberanikan diri bertemu dengan kei. GROGInya setengah mati, ini untuk pertama kalinya saya NGOPDAR, semaleman mikir, besok mau ngomong apa, mau pake baju apa ketemu dia, bawa apa pas ketemu, ntar canggung ga? Bingung ga? Aneh ga? Errrrr,, ya gitu deh. Sampe akhirnya saya ketemuan kurang dari satu jam, dan tidak secanggung seperti apa yang saya pikirkan. dia tipe orang yang terserang flu waktu bangun tidur, ramah dan menyenangkan.

Ngopdar kedua waktu itu di SUTOS iya, sutos yang kemaren saya ceritain ituhhh.. ketemu sama leithkeshava dan firdasuraida, ketemuannya Cuma sebentar karena mereka mo nonton, dan saya seperti biasa, ngasi makan si naga kecil dalem perut. Karna Cuma ketemu bentar, ga sampe setengah jam, jadinya ya Cuma ngobrol babibubebo gitu. Heheh.. kesan pertama yang diberikan oeh firda dan leith adalah FUN. Firda pintar mencairkan suasana dan cantik pula. Leith ga jauh beda dengan yang saya kenal via ym atau twitter, ga bikin canggung kalo ngobrol.

Ngopdar ketiga masih di sutos, kali ini bersama leith , firda dan suavenigma .. dia biasa dipanggil dt, si empunya blog dengan nama delirious talk. Kali ini lebih seru, lebih lama dan sempet dinner bareng juga. Jadi lebih seru dari pertemuan di sebelumnya. Dt baru pulang dari kerja dan harus pulang duluan ke sidoarjo. Nona yang satu ini tergolong orang yang sibuk keliling indonesia heheheheh.. saya salut sama heels yang malem itu dia pake :3 pinter banget sih bisa betah gitu mae heels lama-lama J

Ngopdar keempat ga jauh jauh dari hitmansystem jugakkk,, yakk ketemuan di gathering lovable lady bersama lexdepraxis salah satu dari 3 instruktur HS, dan yuki star yang tidak lain adalah adik dari keisavourie J dari sini akhirnya ketemu temen-temen twitter baru huahahahhaah,, makin banyak aja jadwal ngopdar episode selanjutnya.

Ngopdar kelima sama redzzdelady dan hadigunawan, masih inget kan kejadian heels 8cm saya? Nah keesokan harinya setelah terjerembab dan memar itu, saya ketemuan lah sama mereka. Ada kejadian perih gitu L janjian ketemuan jam 7. Saya nyampe sana jam 7 kurang, sengaja nungguin redz di sour sally, karna niatnya mau makan berat bareng.

Sampe jam 8 si redz nya ga bisa dihubungin, di telp sibuk, di bbm ga masuk, di mention ga bales. Sampe akhirnya si redz mendatangi saya dengan muka lecek abis pulang dari kantor, karna sms yang tadinya nyangkut itu akhirnya nasuk juga.. L ga tega liat muka redz yang begitu huhuh, tapi apa daya, besokannya udah harus balik malang dan cuma bisa ketemuan hari itu aja huhuhuhu.. si redz ternyata udah nunggu dari jam 6! Udah nunggu dari jam 6! Udah nunggu dari jam 6! Hiks! Twitternya ga dinyalain jadi dia ga tau kalo di mention. Ada yang telpon saya, tanya lokasi, saya pikir itu redz jadi saya ngerasa tenang karna dia udah tau posisi saya. Eh baru sadar kalo yang telp itu si wiwi,, temen sma yang juga mau ketemuan malam itu.. aaakkkkkk.. errrrr,, jadi ga enak hati ama redz. Kesianan nungguin dari jam 6 gitu. Hiks. Meskipun Cuma ketemu satu jam, tapi seneng bisa ketemu redz ama hadi. Saya dapet oleh-oleh dari phuket dan bali juga dari redz J

NGOPDAR TIDAK SEBURUK YANG SAYA PIKIRKANJ . lucunya saya ngerasa kayak udah kenal lama ama mereka . Kata redz, kenal di dunia maya,, kita ga perlu nutupi apa-apa karna toh udah tersembunyi oleh jarak. Thats why we are close by heart.


No comments:

Post a Comment