Heels 12 cm ku :|



Heels paling tinggi yang pernah saya beli ini mencapai dua belas centi meter, selain saya suka sama model dan warnanya, waktu itu juga dapet kupon diskon, jadi saya pikir okelahhhh sekali kali beli heels setinggi ini buat dateng ke kawinan.

Tibalah hari dimana saya akan menghadiri pernikahan rekan saya di jakarta, ketika keluar dari lobby hotel dan menuruni anak tangga BRAAAKKK! Iya saya terjatuh, emang apa lagi L hikss,, akbatnya memar di kedua lutut jadi tato tak diundang selama hampir seminggu. Abis jatoh sih ga berasa sakitnya,yang lebih berasa malunya hahahahahah..

Sebenernya faktor utama kenapa saya bisa jatoh bukan cuma karna saya ga biasa pake heels tinggi gitu, tapi karna mata saya ini agak siwer, ada kaca mata tapi dipake disaat genting aja. Penglihatan agak kacau kalau berhadapan sama anak tangga kecil kecil bin banyak gitu, lebih kacau lagi kalo liat web yang backgroundnya item, bisa bergaris garis rasanya mata.

Ga kapok sih pake heels tinggi gitu, tapi emang lebih enak pake FLAT SHOES! Lebih enak pake FLAT SHOES! Lebih enak pake FLAT SHOES!



No comments:

Post a Comment