COFE CAFE & RESTO


Aku memasuki sebuah lorong bercabang,, lorong berwarna hitam dengan langit-langit merah terang. Dindingnya dikelilingi dengan  panjang kali lebar kali tinggi #eh pernak-pernik unik. Lampu sorot juga berbaris rapi di sisi kanan dan kiri nya.

Kali ini aku memilih lantai dua,, lantai satu penuh sesak dengan puluhan orang yang sibuk merayakan ulang tahun kerabatnya. pulhan lilin, kue tart, kado, dan makanan enak yang tersaji di meja sudah jadi pemandangan yang biasa. Entah siapa yang mencetuskan tapi sudah jadi budaya bukan? ulang tahun = traktiran :)

Aku memalingkan mukaku dari gelak tawa mereka. Menyusuri tangga dan menikmati gemericik air di sisi sisi nya. aku menuju ke sebuah ujung yang menjadi tempat favoritku. 

Sebuah sofa merah dengan kaki kaki bergaya klasik dan bantal warna-warni di sisi kanannya.. ahhhh.. aku selalu suka berada disana.. Ditemani alunan musik dan secangkir kopi  serta cupcake dengan cream coklat dan taburan kismis diatasnya. Satu jam berada disana rasanya sudah cukup. Sebentar lagi akan banyak tamu lain yang datang. Sekedar berbincang dan menikmati musik, atau menyantap makanan enak yang selalu membuat ketagihan.

Aku beranjak dan pergi ke sisi kanan cafe itu, tempat dimana sebuah teloskop berdiri dengan manis di ujung nya. Aku hanya berdiri disampingnya, melihat hingar bingar kota yang semakin padat menjelang jam pulang kerja. Memperhatikan adakah debu yang tertinggal pada ujung ujung pagar dan memastikan semua yang ada disana dalam keadaan sempurna 

Aku memeriksa apa saja yang dikerjakan para pegawaiku. Memastikan pemusik yang kusewa hadir dan aku tau semua terkendali. Selamat datang di COFE cafe,, 

No comments:

Post a Comment