Ketekunan

JATUH CINTA dan PUTUS CINTA ,, JATUH dan PUTUS sama-sama sakit, tapi kesakitan itu membuat saya pintar menulis ,,menulis banyak hal yang indah atu buruk, tergantung dari mood *tapi saya bukan cewek moody - sungguh* ,, CINTA bukan satu-satunya alasan untuk menulis, seperti yang akan saya ceritakan , celotehan mama yang membuat saya merenung dan diam.

Sore ini  waktu jaga di toko saya cerita banyak sama mama,, tentang impian saya pengen punya cafe dan segala detail mulai dari desain, makanan apa yang akan saya jual, minuman apa yang akan saya buat dan konsep yang ingin saya tonjolkan di seetiap sudutnya. mama cuma bilang gini : kamu jangan ambisi aja, banyak doa, HARUS TEKUN.

Saya cuma diam sambil manggut-manggut dan mengingat lagi apa yang sudah saya kerjakan dan seberapa tekun saya mengerjakan hal tersebut. SETENGAH-SETENGAH banyak yang saya kerjakan,, tapi semuanya setengah-setengah :( kalo diinget - inget dari jaman SD dulu,, mulai dari les nari, les vokal, les piano, les apapun lah itu yang namanya les ga ada yang bener-bener kelar :o banyak banget yang dipengen dan karna GA TEKUN yaudah, jadinya ya gak maksimal. 

Sekarang saya ga mau setengah-setengah lagi, * eh tapi saya bukan wanita setengah jadi loh ya, saya beneran wanita tulen.. asli ga pake setengah :p* tapi seriusan, saya ga mau setengah-setengah lagi. TIDAK ADA KATA TERLAMBAT untuk memperbaiki segala sesuatu. walaupun sebenernya andai bisa fokus dari dulu sekarang saya tinggal memtik buahnya :)

FOKUS BI! FOKUS! 
- Tetapkan GOAL
- Tulis GOAL yang ingin dicapai sedetail mungkin

Markihat - mari kita lihat :D


No comments:

Post a Comment