TIPS membuat PORING


TIPS MEMBUAT PORING.. >> Trauma karna setiap potong poni di salon jatohnya aneh? lanjutkan jika jawaban anda YA, baca postingan yang lain jika jawaban anda TIDAK. Yahh, mungkin karena mengalami kegagalan setiap kali potong poni di salon, saya mengalami trauma tiap gunting poni di salon. 

Saya ga tau awal mulanya gimana dan dari siapa, yang pasti saya menemukan cara mudah untuk memotong poni  (membuat Poni Miring = Poring ). Berikut langkah-langkahnya:




Rapikan rambut sesuai belahan dan langsung saja praktekan gambar no 2, jangan banyak-banyak ya!! dikit2 aja dari atas ke bawah..sampe ngerasa udah cukup panjangnya. Nah kalo pengen kesan lebih tipis ambil bagian atas aja trus lakukan gerakan no 2 lagi. Poring emang kadang ngeribetin, tapi kalo kita dilahirkan dengan lapangan futsal di area jidat :baca:jenong: mutlak kita perlu poni supaya kita lebih pede hahaaha..

Selamat Mencoba.. 

*Kenapa pake cukuran? karena saya cuma punya cukuran, kalo ada gergaji mungkin saya pake gergaji :P


Coming Soon!


Buat indi:


3 comments:

  1. hehehe, aku selalu pake poni, tapi poni rata gitu. paling beda juga dibikin lengkung. begini terus seuumur hidup, lol. ada ide? :p

    ReplyDelete
  2. Dear Indi, aku pengen banget punya poni depan, sayang ada jenongnya hahahah,, kamu lucu sih pake poni depan gtu tapi mumpung masih muda wajib cobain gaya rambut baru :D nah, itu aku comotin gaya rambut yang yah kali kali aja cocok hehehehe..

    ReplyDelete
  3. Risih gak tuh poni sampai semulut? Pernah panjang banget gak poninya, sebawah dagu / lebih? Cuma dipotong sampe sehidung?

    ReplyDelete