Bantal Air Mata

Tiga hari yang lalu, saya sempat main “dibalik” di twitter,, pencetus nya sih @hitmansystem jadi saya tergolong follower yang ikut nimbrung. Setelah nge tweet ini itu .. panjang x lebar x tinggi = LUAS, imajinajong saya lari ke tweet ini – “Dibalik ketegaran wanita,ada bantal yang penuh air mata”.. 

setelah sekian detik berlalu, itu tweet di RT sama @hitmansystem ,, dan impactnya banyak yang nge RT tweet saya. Tadi pagi tiba-tiba @PepatahSolusi juga nge RT tweet itu..akhirnya sampe sekarang saya kebanjiran RT.

Kebanyakan yang ngeRT adalah cewek, ada juga sih yang cowok tapi mayoritasnya cewek. Saya berasa : oke, jadi banyak banget cewek yng berpura-pura tegar di depan semua orang lalu nangis-nangis dan mewek di kamar dalam diam. Saya ga menyebut kecengengan cewek sebagai KODRAT, bagi saya kodrat itu sesuatu yang kita terima sebagai pemberian, ga bisa di tolak, di buang, disingkirin, diumpetin ato dipinjemin :P. KODRAT bagi saya itu seperti : wanita dihamili, pria menghamili.

Cewek dan Cowok sama, sama-sama bisa nangis.. dari kecil cara didiknya aja yang beda. Pria dibentuk sebagai manusia yang KUAT, Wanita dibentuk sebagai manusia yang lemah, butuh perlindungan. NO PROB sih, tapi kan tidak berarti pria kuat dan tidak bisa menjadi lemah atau wanita sangat lemah dan tidak punya kekuatan. 
 
Saya sendiri sebagai wanita sering nangis sambil tidur, entah sengaja nangis dan menyembunyikannya di bawah bantal. atau sekedar berpura-pura tidur lalu mengalirkan air dari sudut mata. Terkadang menyimpan sendiri perasaan sedih dan terluka lebih baik ketimbang kita harus membagikannya pada orang lain. Mengangislah jika ingin menangis, tapi jangan berlarut-larut. Dunia memang kejam, kehidupan juga kadang berlaku tidak adil pada kita.

Bagi semua wanita yang menangis tiap malam, jadilah wanita yang bahagia. Jangaan biarkan airmata mu tertumpah sia-sia ,, aku mohon berbahagialah! Bahkan jika engkau merasa terlalu berat menanggung semua derita, Tuhan menciptakan PRIA yang cukup kuat untuk tempatmu bersandar. Tuhan juga menciptakan SAHABAT untuk engkau bercerita. Bahkan jika sahabat dan pria pun tidak ada padamu, Tuhan tetap ada untuk mendengarkanmu. Berceritalah kepadanya. JANGAN MENANGIS LAGI .....
*tapi bi,, kalo nangis bisa bikin lega kenapa enggak?



2 comments: