Ribetnya beli SEPATU


RIBET itu muter sana-sini nyari barang yang di cari tapi ga SREG sama hati #eh

Anggap saja definisi ribet saya kali ini adalah seperti tertera diatas, ga tau kenapa, susah banget ya bok nyari sepatu yang nampol dan ngena di hati... huaaaaa pengen gulung-gulung deh. Mau flat shoes yang ujung nya tumpul plus di pake cantik, wedges yang cantik juga boleh lah. |cantik itu gimana feb?| ya pokoknya kalo di pake BAGUS menarik , enak dilihat dari segala sisi #halah . Ribet ya hahahaaha..

Gara-Gara nyari sepatu udah keliling 5 mal, udah malang surabaya, gak ada yang bikin jatuh cinta :( ,, Kalo saya yang dulu nih ya, misal GA ADA sepatu yang di cari, ya udah apa aja disitu yang lumayan HAJARR!! kalo sekarang, ga tau kenapa ga bisa tu kayak gitu lagi. kalo yang di cari GAK ADA yaudah GA BELI. Sebulan ini udah 10 kali kayaknya ke MAL pulang ga bawa apa-apa karena ga ada jatuh cinta sama barang 1 pun :(( *Nangis gegerungan di pojokan*

Kemaren saya ditemenin si mbek nyari sepatu, udah keliling 2 mal, ga ada tuh nemu yang cantik. *sebenernya saya ga mau ditemenin si mbek belanja, kesian dianya, tapi berhubung saya buta surabaya ya apa boleh buat*
si mbek juga udah gerah sama saya yang tetep ga nemu sepatu yang pas. Kalo belanja buat kebutuhan rumah/kebutuhan bersama sih ajak cowok menyenangkan, tapi kalo mo shopping beli baju, sepatu, tas, atau apalah tetek bengeknya kaum hawa.. Gak banget  ditemenin cowok, ribet gerah dan kasian pula cowoknya.

Sampai detik ini ketika sedang menulis ini , saya tetap belum menemukan sepatu yang membuat saya jatuh cinta. hmm benernya kemaren ada sih 1, warnanya putih, tapi yang di display itu udah belel,, pas minta stock yang di dalem aja, mbak nya bilang TINGGAL 1.. Ngeselin yaaaa.. sekalinya demen , barangnya ga ada rrrr..adakah sepatu yang bisa membuat saya jatuh cinta, saya mohon saya mohon saya mohon :) *ntar kalo udah nemu sepatu yang cocok bakal saya pajang di blog ahh- COMING SOON*



No comments:

Post a Comment