Wanita Mudah diRAYU??


Beberapa hari yang lalu saya membaca blog mbak mariska lubis.Saya seolah ditelanjangi, disentakkan dan digampar bolak balik.

Apa yang dikatakannya tentang perempuan mungkin bagi sebagian orang tidak sepenuhnya benar. Tapi saya cukup setuju dengan apa yang disampaikannya. Betapa perempuan terlalu mudah dikalahkan oleh sedikit rayuan dan jutaan perhatian, Terlebih jika si pria memang memiliki kelebihan dalam berbagai hal. Seolah perempuan hanya bisa tertunduk kagum dan rela memberikan segalanya. ya segalanya, demi rasa cinta beberapa perempuan mau melakukan apa saja, mau menjadi siapa saja, dan mau memberikan apa saja. 

Entah apa semua perempuan akan termakan oleh rayuan sang arjuna, atau hanya mereka yang kesepian yang bisa dengan begitu mudahnya terpesona. Semua masih menjadi pertanyaan bagi saya, apakah karena CINTA / KEPUASAAN / KEBUTUHAN / PRESTIGE / EMOSI / PERASAAN , atau apalagi? bagi saya semuanya menjadi sangat kabur sekarang. Saya tidak ingin memojokkan siapapun, ini hanya berdasar apa yang saya lihat. Jadi benarkah perempuan begitu mudah dirayu? atas nama cinta kah mereka jatuh dalam pelukan para petualang cinta? * pertanyaan super subyektif , pasti jawabannya tergantung orangnya lah* :)

coming soon!


5 comments:

  1. pertamax dulu, komentar belakangan. Soalnya lagi ndak bisa mencerna postinganya

    ReplyDelete
  2. Sejujurnya saya juga agak bingung dengan postingan saya kali ini. Tapi karena yang ada di otak saya seperti tertuang diatas jadi, demikianlah :P

    ReplyDelete
  3. sudah bca 2x.. dan akhirnya dapet 1 pertanyaan,,
    MAAKKKSUD NA AP SEH??KOK kurang DONGGG...

    ReplyDelete
  4. selayak wanita itu menyerahkan segalanya hanya kepada yang dipantaskan menerimanya...

    ReplyDelete