Happy New Year


Happy new year!! malam tahun baru kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya,, biasanya malam tahun baru saya lewatkan barengan ama anak-anak di malang sambil main truth or dare, maen kartu,nyalain kembang api ato kalo nggak ya kumpul bareng sama keluarga di rumah. kalo kalian gimana?

Nah, tahun ini saya memilih melewatkan tahun baru bersama "mbek" ,, ga ada yang heboh, kami cuma masak bareng sambil main game dirumahnya. awalnya saya udah ngerengek mo jalan-jalan aja pas taon baru. tapi si mbek menolak karna kalo taon baruan di surabaya, jalanan macet parah udah gitu suara motor nya bising banget :D Akhirnya kami masak masak sendiri deh :) agak keasinan tapi tetep TOP BGT! hahahahah.. *nyari picturenya tapi gak ketemu-ketemu*

Sebenernya ga ada yang beda di pergantian tahun baru, detik waktu berjalan seperti biasa, suasana malam tetap gelap, dan mata jam 12an tetep ngantuk :D yang bikin beda adalah karna tanggal 1 jadi hari libur dan banyak orang membuat wishlist untuk setahun kedepan.

Beberapa orang bersyukur atas bad or good thing selama tahun 2010 dan berharap semuanya jadi lebih baik di tahun 2011. kalau saya sih, selama tahun 2010 super banyak pengalaman manis dan pahit yang akhirnya bikin saya jadi kayak sekarang. #uhuk emang sekarang gimana?

SKIP ,, Beberapa orang keluar dan masuk dalam kehidupan saya selama taun 2010, sesekali mereka membuat saya tertawa dan menangis, what a beautiful life!

Tuhan dan beberapa malaikat mengirimkan begitu banyak sahabat, dan kini yang ingin saya lakukan adalah memeluk mereka satu persatu tanpa terkecuali. mereka yang ngarep , mereka yang tingkahnya ngeselin, mereka yang nyolot, mereka yang loyal, mereka yang selalu nanyain kabar, mereka yang selalu siap ketawa bareng, mereka yang cuek dan jaimnya setengah mati, mereka yang selalu marah-marah, mereka yang jadi temen curhat, mereka yang tiba-tiba menjauh dan menghilang, mereka yang selalu ada waktu  saat dibutuhkan, mereka yang tidak pernah bertemu tetapi selalu megucapkan happy birthday tiap tahun,  dan juga mereka yang menyayangi dengan tulus.. yah,, saya suka hidup di dunia bersama mereka :)

2011 akan ada lagi sahabat-sahabat baru, orang-orang baru dan pengalaman-pengalaman seru. saya hanya ingin bersikap lebih bijak, berteman lebih banyak, dan tertawa dengan lepas!

Tahun ini ada banyak yang harus saya kerjakan! *lirik si mbek sambil nulis beberapa target tahun 2011 di kertas* apa harapan kalian di 2011? tulis spesifik yah,, biar lebih gampang di praktekinnya:)

coming soon!

No comments:

Post a Comment