JIKA saya BOSAN

Jika saya Bosan, Ini yang saya lakukan !!


DI KOST
  • Dengerin lagu kenceng-kenceng sambil bersembunyi di dalam selimut dan menghemat udara didalamnya. setelah benar-benar terasa sesak saya dengan bangganya menikmati udara di luar selimut sambil tertawa lega.
  • Nonton film kartun / komedi dan ketawa sekenceng-kencengya tanpa memperdulikan kelangsungan hidup kamar-kamar disebelah saya. palingan kalo ada yang keki, jendela kamar bakalan buyi pRAaaaanggg :P
  • Ngerapiin kamar mulai dari nyapu, ngepel, bongkar lemari ngerapiin baju --> capek -->keringetan --> mandi --> tidur :P 
  • Berdiri di depan kaca, ngutak ngatik rambut dengan berbagai gaya,, difoto ahahahaha..
  • Pake kutek , nunggu kering trus difoto-foto lagi..
  • Telponan sampe pagi (kalo ada yang bisa di telpon), bbman , Yman , FBan, yah pokoknya kelayapan di dunia maya lah pokoknya. [yang ini termasuk kegiatan yang ngebosenin sih sebenernya]
  • Kalo mati lampu di kost, bb mati, bapak kost ga nyalain genset saya jaga lilin -__-!! #pasrah

DI KANTOR
  • Minum kopi untuk merilekskan otak dan meluruskan jari-jari saya yang mulai keriting kena keybord qwerty. 
  • Dengerin musik sekenceng-kencengnya sampe ga tau dan ga nyaut waktu di panggil manager ,, alhasil dapet BUZZ di ym  dengan pesan : copot headset! hihihihihi,, 
  • Gangguin anak orang, sesekali bercanda dan cari bahan buat ketawa. 
  • Minum air putih sebanyak-banyaknya tanpa ambil nafas dan bolak balik ke kamar mandi biar dapet suasana baru.
  • Berdiri dengan gerakan aneh dan berusaha meregangkan pinggang yang rasanya sudah berbentuk "L" akibat duduk seharian. 

DI JALANAN
  • Denger musik sambil sesekali ngelamun diatas motor sampe akhirnya nyasar hahahaha.. 
  • Nyanyi sambil sesekali ga ngeliat lampu merah dan orang didepan yang mau nyebrang, atau parahnya menghantam lubang dan akhirnya nyungsep -___-!!  KLIK DISINI

kalo kalian apa?? 

2 comments:

  1. kalo saya bosen, saya pasti komen di blog ini he he, :mrgreen:

    keep bloggerhood

    ReplyDelete