Cowok boleh selingkuh??

Aku mempunyai dua orang teman, seorang teman pria bernama joko, dan 1 orang teman wanita bernama siti. joko (atas permintaan joko dia tidak ingin profilnya disebutkan) ..pada intinya dia memiliki wanita yang ditugaskan untuk mengisi bangku kosong disebelahnya untuk sementara. * bayangkan pria ini sedang menaiki mobil dengan dua kursi didalamnya.

Teman wanitaku juga sudah memiliki kekasih, tetapi ia juga menyediakan ruang kosong dihatinya khusus untuk seorang teman lama yang akhirnya dipertemukan lagi lewat kecanggihan dunia maya dan social networkingnya.

kali ini aku ingin membahas perbedaan gaya perselingkuhan antara joko dan siti: 

joko: dia memiliki 4 simpanan , yang satu sih katanya mirip banget sama kim kadarsih WOW,, waktu denger ceritanya,, aku buru2 buka google untuk ngecek yang mana sih mukanya kim kadarsih. dari namanya sih aku kirain dia orang pribumi, jaman dulu kan banyak tuh yang namaya siti kadarsih, hiihihi.. ternyata yang itu (-__-"). ok lumayan juga..namanya yng bener Kim Kardashian huahuauh.. aku banyak sharing sama si joko karna penasaran sama track recordnya yang sempet bikin aku *geleng-geleng.

Dia sempet ngomong gini: selingkuh itu boleh aja bi, asal botolnya jangan dibawa pulang . *emm maksudnya jangan ketauan gitu kali ya. terus aku nanya:

febi: jok, emang kamu ga kehilangan / apa gitu kalo si kim ama suaminya (disini ceritanya si kim ini istri orang).
joko: bi, kalo mau selingkuh tu jangan pake perasaan, kalo udah harus buyar ya udah sama-sama buyaran, kan udah tau tujuannya dari awal. 
febi:emm rasanya selingkuh  tu gimana?
joko: luar biasa.. 

oke.. aku nangkep 1 hal, si joko selingkuh pake logika. sip..

kita pindah ke cerita siti,, siti punya banyak mantan, kemaren waktu siti telp, siti bilang dia ga rela mantannya jadian sama cewek laen,, nah loh gubraakkk.. gimana nih?? selain masih sayang sama mantannya. si siti juga sayang sama teman di dunia maya nya? selama ini siti dan teman virtualnya punya hubungan yang dekat, selingkuh tersembunyi lah ya namanya. sayangnya, sekarang siti dilema antara milih pacar nya atu teman dunia maya yang dikaguminya sejak kecil itu. menururt siti keduanya sama-sama punya kelebihan. si siti takut kehilangan pacarnya yang baik setengah mati, tapi dia juga ga rela klo temen virtualnya yang ganteng itu pacaran sama cewek lain. Grrrrr siti -- main perasaan. kalau siti punya tongkat ajaib dia bakal bikin ramuan untuk menggabungkan tubuh dan pikiran antara pacarnya dan teman virtualnya. so perfect :)

Secara teori aku jamin si siti bakal nangis berbulan-bulan kalo salah satu dari cowok yang dia suka jalan sama cewek lain. kalo dia bisa ngutuk, dia pasti ngomong "kamu ga boleh jadian ama siapa-siapa" hihihihi.. ini ni kelemahan cewek. gak rela kalo orang yang tadinya sayang sama dia tiba-tiba sayang sama cewek lain. apapun itu mo pacar kek, mo papa kek, mo kakak kek, mo temen kek, siapapun lah. semua cewek sebenernya ga rela kehilangan kasih sayang dari  seorang pria. cuma, ada tipe cewek yang mau menunjukan perasaan itu dan ada juga cewek yang ga mau menunjukan perasaan itu, jadi dia bertingkah wajar. dalam kasus ini emang kelihatn kalo perasaan siti yang lebih berperan. 

sekarang kalo aku tanya? siapa yang sebenernya lebih serakah? Joko atau Siti? secara kuantitas joko, secara kualitas siti. pada saat seorang pria memutuskan untuk menyelesaikan hubungan dengan selingkuhannya, mutlak selingkuhannya ga mau diputusin karna udah terlanjur sayang. OH NO!! (-__-")

Dalam hal perselingkuhan, memang wanita lebih rentan karena wanita lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika. jadi kalo ada yang bilang, emang cuma cowok doang yang bisa selingkuh? jawabannya IYA. cuma cowok yang bisa selingkuh, karna waktu mereka selingkuh mereka cuma pake logika dan ga pake perasaan. beda sama wanita. Pria selingkuh dengan tubuhnya, tapi wanita selingkuh dengan hatinyaSelingkuh itu bukan masalah boleh atau ga boleh. tapi penting gak sih selingkuh? kalau selingkuh cuma bikin perasaan ribet? kenapa harus ada yang selingkuh? you choose.

Coming soon..

3 comments:

  1. hahahahaha....
    Ohya?? cuma cow ya yg boleh selingkuh.
    Oke, setuju deh! tp krn cew pake perasaan, jd cew dunk yg bisa main hati, mainin hati para cowok..
    wkwkwkwk... krn cow selalu pake logika, mereka gag habis pikir knapa cew bisa kyk gitu..!
    ^^V
    muuahh

    ReplyDelete
  2. hahahahhaah,, tapi mungkin ga semua cowo selingkuh pake logika she. soalnya ada lagu yang ngomong gini:

    "kuakui ku main hati, ku main hati" - andra & the backbone .. LOL

    yang diatas itu ga bisa disama ratain ke semua cewek or semua cowok kali ya. yang baca yang tau :D

    ReplyDelete
  3. biasanya wanita itu sngt suka sama pria yg sdh mempunyai pasangan (benar apa yang diblng lex depraxis dan itu trjd dlm khdpn saya sbg seorang pria)

    ReplyDelete