FEBE ILANG!!



FEBE ILANG >> aku kangen febeku yang lamaaaaaa!!! ya begitulah kira-kira teriakku pada naiky waktu di mobil,, kami ngerasa seperti ibu-ibu yang anaknya mau kawin jadi ngerasa kehilangan setengah mati hahahahahha..

jadi gini,, smenjak febe pacaran, dy jadi berubah 675,86 derajat :P
entah ak n naiky yang lebay ato gimana,, tapi emang gitu perasaan kami. sbenernya si kami seneng dengan perubahan ini hihihihi,, dy jadi lebih dewasa, lebih tenang dalam bersikap, pinter dandan pinter nyanyi (kalo ini mah udah dari lahir udah pinter wkwkwkwkkwkw)

yang jadi masalah adalah kayaknya aku gak siap hahahahhaha,, berasa aneh dengan sikap nya yang tiba-tiba berubah jadi berhati-hati dalam berbicara dan berperilaku.. mungkin dy ga ngerasa, tapi aku ngerasa banget.. ga tau apa, tapi ada aja yang beda :D gpp sih ga masalah,bagus juga kalo dy sekarang gitu :) tapi aku kangen febe ku yang dulu,,kangen banget.. ampe pengen nangis ni ngetiknya.. emm gpp deh, aku tetep sayang kamu kok vita :P,,

aneh ya,,
Dulu si mumu kawin aja aku gak ngerasa kehilangan ampe segininya loh,, biar kata gak ketemu lama,, tapi kalo ketemu mumu lagi, berasa masi mumu yang dulu (padahal udah beranak 1 hihihi).. sometimes, dalam sekian jam/detik aku ketemu ama febe, tapi cuma beberapa kali aja hikshikshiks.. ahh udah lah , basi bahas ini.. EVERYBODY CHANGING!! dan aku harus siap..

roda, bola, dan kelereng berputar,, aku harus siap dengan semua sisi yang dimilikinya,, meski tanpa sudut tapi aku tetap yakin bahwa bentuk mereka bulat.

apaan ni artinya??wakakakkakakakak
COMING SOON!!

No comments:

Post a Comment