Cewek Lebay ??


CEWEK LEBAY >>

ce: sayang kamu dimana? Udah makan belom? Kok ga ngabarin aku sih?
co: iya sayang, aku di kampus ni banyak tugas. Aku udah makan kok.
ce: ihh kamu kok balesnya gitu doang sih? Kamu ga kangen aku yah? Nanti kamu pulang jam berapa? Pokoknya kamu harus ati-ati ya. Hari ini kamu ngerokok gak? Jangn ikut temen-temen kamu yang suka ngerokok itu ya. Awas kalo kamu macem-macem.
........
 

Sering liat fenomena kayak gini?? Cewek yang  katanya sih sayang banget sama pacarnya.. sampe-sampe pasangannya ngerasa begah dalam hati hihihi.. Bayangin aja,, hampir setiap satu jam sekali pasangannya di telepon, ditanya lagi ngapain? Lagi dimana? Ama siapa? come on girls, perlakukan mereka sebagaimana pria dewasa dan bukan anak kecil.

Be his lady, not his mommy! Mamanya aja mungkin gak segitunya juga kali.. Segala sesuatu yang berlebihan, deket banget sama yang namanya LEBAY .. kalau diibaratkan, mungkin kedekatannya seperti idung dan .... (bulu idung:p). jadi menurut kalian contoh diatas disebut care ato lebay? Menurut si cewek bisa jadi itu care, buat si cowok bisa jadi itu lebay.

Tips biar kita-kita ga masuk kategori cewek lebay:

1.    Cowok butuh kita sebagai Penolong, bukan Penodong. Jadi ga usah maksain sesuatu yang jadi maunya kita. Kalo ga diturutin yang ada ngambek sambil muka ditekuk, kaki n tangan di lipet atau idung di iket ssh (-__-“) so childish.    

2.    Cowok ga butuh Bodyguard. Berapa banyak dari kita yang maksa ikut pacar kita waktu dia mau nongkrong-nongkrong sama temennya? Terlepas dari pacar kita yang ngajak, coba deh bayangin.. gimana rasanya kalo pas kita mau party sama temen-satu geng, trus mama maksa ikut, ya meskipun si mama cuma nemenin doang dan ga ganggu party kita. Beban mental dan spiritual kan pastinya? huahhahaha..

3.    Cowok tetap Manusia Biasa, meskipun dia pacaran sama kamu yang notabene anak orang kaya atau keturunan dari miss universe angkatan 1945. Ga akan mengubah kodrat mereka sebagai seorang manusia. Mereka butuh bersosialisasi dan mereka tetap punya hak asasi. Nanya lagi nih. Ada gak diantara kalian yang suka jealous sama temen cewek yang dikenalin sama pacar?? Ato setiap ketemu, kalian ngecek semua sms, fb, twitter, email dan bahkan semua account yang dia punya kalian wajib tau passwordnya?? Kalo ada, aku Cuma mau bilang: aku turut prihatin :P

4.    Jangan jadi Hakim! Ihh kamu selingkuh ya? Ih kamu kok lirik2 dia sih? Ih kamu ada main gila ya di belakang aku? Kok Kamu ga sms aku? pasti lagi selingkuh? BUSET!! Pak hakim aja tau diri kalo nanya sama tersangka,, ini kita yang ga ada basic belajar hukum pun bisa sepintar itu kalo disuruh ngejudge orang. *geleng-geleng..

Mungkin masih ada hal-hal lebay lain yang dilakukan sama wanita dalam membangun hubungan. Alasan  klasik dari golongan ini adalah rasa takut kehilangan pasangan. (-_-") ini beneran ga bagus!

 "Sebagian wanita berubah dari pribadi yang mandiri dan kuat menjadi seseorang yang moody, pencemburu, dan insecure dalam sekejap ketika berhubungan dengan seseorang". 

Bangun lagi kepercayaan diri kalian sebagai wanita. be strong! kalau kalian sama-sama suka dan percaya, ga perlu lagi yang namanya takut kehilangan berlebihan,, care berlebihan, parno berlebihan (bukan porno berlebihan).. dan apalah kelebihan-kelebihan lainnya.  atau mungkin kalian emang minder banget dan takut pacar kabur atau direbut orang . oh no! wake up.. aku tak sanggup melanjutkan.. :P

sebagai penutup, kalian tau gak? selain kategori cewek lebay ternyata cowok lebay juga ada loh:D

Coming Soon..

9 comments:

  1. Haha! I got google to translate this! Very interesting! I love it!

    :)

    ~Zabrinah

    ReplyDelete
  2. @ Lex dePraxis n zabrinah :
    Thank you :D

    ReplyDelete
  3. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Coming Soon..

    ReplyDelete
  4. Walah, saya belom pernah nemu cewek kayak gitu, malahan yang banyak posesif itu saya pikir cowok. :D

    ReplyDelete
  5. banyak juga cowok lebay, nanti kapan-kapan saya tulis tentang mereka deh..

    ReplyDelete
  6. mantaps nih....... ga cewek ga cowok... sama aja yaa..semua kalo berlebihan kayak gitu malah jadi ngeselin juga...lebay itu bagus juga lho untuk kesehatan dan keharmonisan sebuah hubungan.. asal di tempat yang tepat.... di waktu yang tepat dan porsi yang tepat pula... :D

    ReplyDelete
  7. @mazghooza hahahaha,, ya betul sekali. lebay yang bagus buat kesehatan yang kayak gimana tuh ?? wkkwwkkw..

    ReplyDelete
  8. mana artikel cowok lebay yang Feb janjikan??

    ReplyDelete