WAKTU,,



WAKTU >> Berbicara soal waktu, kemaren ak diingetin lagi sama seorang temen betapa GAK SEIMBANGNYA HIDUPKU, dan yang menyebabkan itu semua adalah karena aku GAK PUNYA WAKTU. Terlalu sibuk pada kegiatan A membuat ak kehilangan waktu untuk melakukan B, C, D dan E. SEIMBANG yah harus SEIMBANG, hidup Cuma 1 kali man!! Manfaatkan itu dengan baik, jangan hanya diam pada 1 lubang dan berharap akan datang makanan, uang, kekuasaan, kesehatan dan pakaian. Jika kita hanya diam di lubang itu tidak bergerak dan bahkan tidak melakukan apa-apa, mau datang dari mana semuanya itu?? (jatoh dari langit?? Forget about it..)


Setiap kita punya PORSI dan KAPASITAS,, ambil bagianmu, dan lipat gandakan itu.. JANGAN AMBIL PORSI DAN KAPASITAS orang lain. Ingat ini!! Tuhan tidak pernah kekurangan orang. KERJAKAN BAGIANMu, dan ORANG LAIN akan mengerjakan bagiannya. Ketika kamu mengosongkan suatu ruang, Tuhan akan mengisinya dengan orang-orang yang baru. BAYANGKAN apa yang terjadi Jika kita mengambil semua ruang dan tidak memberi ruang kosong untuk diisi??? (#@$%%$^%^&^%)


Ngobrolin soal ini sempet bikin ak sesak nafas dan mulai mikir, betapa sangat TIMPANGnya aku ngejalanin hidup selama ini. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah aku hidup,, aku Cuma makan 1 slice PIZZA kemaren.. >.< yang small pula, nggak banget kan LOL, hmmm, apa yang temenku omongin sempet nampar aku bolak balik, atas bawah, depan belakang.. pokoknya babak belur lah hihihi.. Sekarang aku butuh waktu buat DIRIKU SENDIRI,, belakangan sok mother theresa banget kali ya,, sampek aku pun lupa betapa mahalnya hidupku, dan aku gak pernah memberi waktu untuk memikirkan TUJUAN yang ditetapkan Tuhan untuk MASA DEPANKU. SEIMBANG-SEIMBANG temenku bilang, neraca yang tidak seimbang adalah kekejian, yang aku butuhkan sekarang adalah MENYEIMBANGKAN HIDUP,, karena segala sesuatu ada waktunya, dan aku harus bisa membagi waktu secara tepat dan sesuai dengan porsinya. Minta HIKMAT?? Pasti :D Coming soon..

No comments:

Post a Comment