Hari Penuh Perjuangan



Seharian mulai dari pagi sampe malem ada aja yang dikerjain..
pagi-pagi udah prepare buat lomba nyanyi ama band.. aissss serius deh, itu deg-degan nya parah banget.. ampe pas nyanyi pun aku gemeteran.. huaaaaaaaahhhhhh,, ga bakalan ikut lomba-lomba lagi deh,, paniknya setengah mati GILA!! nah ada pemain gitar namanya gigi, jago banget dah maen gitarnya,, yah so far aku kagum lah sama bakatnya. ga tau kenapa, (mungkin bawaan dari lahir) aku punya ilham setiap keli ngeliat orang maen musik.. (anak TK juga bisa bedain kali ya?? :D) dari caranya maen musik, aku bisa tau itu orang maen musik asal-asalan ato emang bener-bener bisa,, yah soul nya dapet gitu lah ya ,, hahahahahhhha..ini cerita tentang kebodohanku yang selalu tergila-gila sama pemain musik jadi gak usah dilanjutin..*maluuuu,,

ganti topik.

kemaren di jalanan gara2 aku nyanyi, orang di sebelah ku yang juga lagi naik motor ampe nengok ke aku huahahahhaha parah banget,, ada dua kemungkinan sih sebenernya.
1. suaraku bagus banget sampe-sampe tu orang terpesona sama suaraku hiahhahahaha,,
2. suaraku nggak banget sampe-sampe mereka terganggu..


ak mo foto product dulu(alih profesi mode on):P
COMING SOON!!

No comments:

Post a Comment