SEXY dan CANTIK itu bisa di CREATE!


Dua bulan terakhir selain kerja kantoran di pagi hari saya juga bantuin emak jaga toko di malam hari, alhasil tiap jam 5-9 saya ga bisa rajin -rajin menyelinap di garis waktu sampe krtinggalan kultwit-kultwit seru,, beruntung karena saya dikaruniai tingkat keingintahuan yang tinggi sehingg saya selalubela-belain neg LOAD MORE di bb satu persatu sampe semua tweet terbaca semua,, itulah kenapa saya suka unfollow orang-orang yang twetnya cuma menuh-menuhin timeline apalagi kalo yang emang ga bener-bener kenal. ada tweet menarik semalam dari @keisavourie tentang BODY LANGUAGE, semua bisa di create dan saya rasa pagi ini saya BERHASIL ,, ah thanks kei. you know me so wellll huahahah..


  • Tadi sambil makan iseng nonton film jadul Hot Shots II. Ada cewek yg jadi agen CIA sexy banget body languagenya, parah!
  • Banyak cewek gak ngerti kalo sexy itu bukan soal pake baju minim & pamer kulit, tapi soal body language/bahasa tubuh.
  • Silakan pake baju full seluruh badan atau pake kerudung sekalian, kalo bahasa tubuhnya sexy tetep aja cowok bakal terbelalak!
  • Dan sexy body language tidak ada hubnya sama wajah! Murni karena postur dan cara menggerakkan tubuh.
  • Cth simple: di mall cowok2 sering bgt tertarik pd cewek hanya krn liat cara jalannya dari belakang. Belum lihat muka loh!
  • Cewek, kamu juga menilai pria dari BL-nya kan? Tp kenapa kamu gak pernah perhatiin & pelajarin BL cewek juga?
  • Cara jalan, cara bergerak, cara duduk, cara melihat, cara berbicara.. itu krusial untuk ciptakan daya tarik dgn lawan jenis!
  • SETIAP CEWEK pasti tau & ngerti BL seksi itu gmana, itu insting. Tp pada gengsi, malu, gak berani, minder dsb utk ngelakuinnya.
  • Alasan paling basi: "Mo ngapain belajar BL segala, itu bukan gue. Jadi diri apa adanya dong!" yaud kalo maonya begitu, gak maksa juga kok.
  • Simpelnya sih: be feminin dan luwes, anggun tp kasih sedikit aura 'nakal'. Dijamin semua pria pada ngiler :)
  • Please jangan bergaya macho. Alasan pria tertarik pd wanita karena wanita adalah wanita. Kalo pria suka gaya macho sih itu beda genre :)
  • Contoh 'aura nakal': kalo tersenyum sm cowok coba nunduk sedikit dari angle diagonal agak miring sedikit jd matanya mengerling.
  • Karena selama ini wanita pikir, "Ah dia kan emang cantik jd ngapain aja seksi.." itu yg bikin jadi pasrah. No, girls! Kamu jg bisa!
  • Kalo liat Jollie di film2 lamanya, cth: Girl Interrupted, dia smsekali gak cantik or seksi. Bukti beauty & sexiness bisa diciptakan
  • Oh iya, tips nih buat cewek kalo duduk please dengkulnya dirapetin dong. Sering bgt liat cewek yg kalo duduk dengkulnya kebuka. *roll eyes*
  • Pernah gue 1st date sm cewek, dia masuk mobil lgs angkat kaki, "Gpp yah.. gue emang anti jaim orgnya." Gak pernah gue kontak lagi abis itu.
  • Sebaliknya, cowok kalo duduk coba lutut jgn sampe deketan. Buka yang lebar. Show the world what you got!
  • Tips lagi neh buat cewek, kalo pose buat foto bahu/pundaknya dimajuin deh. Langsung jd lebih sexy, instantly!

No comments:

Post a Comment