The Greatest Picture Ever


Yayyy ini adalah foto keluarga pertama saya!! lalalalalala.. rasanya BAHAGIA karna akhirnya saya punya foto keluarga *guling-guling*. meskipun dalam foto itu tampang saya agak maksa, tapi ini adalah foto paling cantik yang pernah saya punya. Honestly, saya paling ga suka didandanin n pake make up menor, rambut di sasak duhhh ga banget. Sejak SMA saya udah jarang kumpul ama keluarga ,udah ga pernah barengbareng di satu ruangan dalam waktu yang lama bahkan sekalipun itu tanggal merah atau hari besar keagamaan hahaha. Saya senang karena sekarang saya bisa sama-sama mereka, yah meskipun cuma dalam kotak persegi berukuran sempit dengan senyum yang serba pas-pasan tapi saya girang ih hahaha.. *yang senyumnya lebar cuma si mbek-menutupi grogi tuh*


Waktu foto ini jadi, saya ga berhenti ngeliatin *tahan nafas dan gak berkedip*. beberapa kali sampe saya bawa2 tidur,, trus tiap buka dompet sengaja tuh dilama-lamain .. bukan karna pamer duit ya, tapi karna mau liatin itu foto hahahah *norak*. Baiklah mari saya perkenalkan, yang dikiri itu willy adik saya, yang tengah ya jelas saya lah yaa,, sebelah kanan si mbek a.k.a pacar saya,, trus yang di depan mama papa. Duhh jadi kangen banget *derita anak kost*

Dari muka sih kata orang saya mirip papa,, keras kepalanya sama persis, trus kalo KEPO, pikun, hobi belanja n plin-plan ikut mama banget hihihihihi,,nah kalo sisi baiknya, Royal persis sama kek papa,, -- sisi baik bukan sih? haha.. kalo yang sama ama mama, suka gak tegaan, suka bantu orang, ramah sama semua orang, murah senyum, menyenangkan awww LOVELY! mama bangeet deh kalo kayak gitu.. hahahahhahaa.. 

Saya mau jadi ibu rumah tangga yang kayak mama, pokoknya bisa survive dalam keadaan apapun, ulet sayang sama keluarga, sabar, ramah sama semua orang, semua orang yang kenal mama udah pasti bakal sayang sama mama. Mulai dari calon menantu, pegawai tetangga ampe temen-temen saya semuanya sayang sama mama.

Mama itu,  mama paling cantik,, fashionable,, dan buat saya mama itu TOP abis ,,untuk umur segitu bentuk tubuh mama oke banget, paras cantik,, ga kalah juga sama anaknya lah ya ,*sibak-sibak rambut*, mama punya inner beauty yang kuat , saya suka,, Satu hal yang paling bikin saya salut juga adalah, mama itu jiwa sosialnya tinggi ..Semua pegawai, pembantu yang ikut mama dari yg tadinya kurus jadi gemuk,, *kecuali anaknya ga gemuk-gemuk* . Semua pegawai udah dianggep kayak anak n keluarga sendiri. jadi mereka manggil mamaku ya  pake sebutan mama,, udah kayak mamanya beneran lah,, malah aku suka ngiri kadang. pernah sekali waktu mama tmpe bela-belain datengin pegawainya yang kawinan nun jauh disana, trus bela-belain anterin pembantu yang ngelahirin, sibuk sana sini nungguin bayinya. sumpah itu MAMA paling keren lah! :D saya mau kayak mama,, love u mom.

Mama pernah nolongin orang, tapi ibarat pepatah air susu dibalas air tuba,, mama berkali-kali digituin sama orang. Tapi karna kebaikannya juga, dalam keadaan genting, banyak orang yang ngantri buat ngasi bantuan.  Mamaku keren pokoknya. Saya adalah anak pertama, kalo ada masalah saya ga mau terlihat cengeng, gara-gara itu mungkin ya mama pikir saya anak yang kuat. Tapi emang kuat ih,, bisa disuruh angkat ini itu kok hahahah,, Yaudah cukup sekian ceritanya,,yang pasti saya bahagia dan bisa senyum-senyum sambil jingkat-jingkat kalo liatin ini foto. love u mom, love u dad, love u willy, love u nel.

Oh ya itu foto diambil pas wisudaan, november 2010 kemaren ..Akhirnya saya jadi S.sos huahahahahah,, selamat tinggal kampus, selamat datang dunia kerja. 

Coming soon!

7 comments:

  1. saya sepeerrrtiii di perkumpulan keluarga mafia yang ingin perang sehabis foto...tdk ad ekspresi.. -___-!!!

    ReplyDelete
  2. semoga langgeng ea ka' mpe tua, ha ha

    ReplyDelete
  3. amin amin :D terimakasih untuk doanya huehueeuehue..

    @cornel: sssshhhh emang saya anaknya mafia?

    ReplyDelete
  4. Saya nggak pernah ada foto keluarga...selalu ada aja yang nggak lengkap....

    ReplyDelete
  5. heheheheh,, saya juga barusan kok punyanya :D

    ReplyDelete