SOFA



Aku suka sofa merah itu, aku selalu terkagum saat melihatnya, selalu merasa bangga saat duduk diatasnya, sedikit malu dan tersenyum tanpa bahasa. sofa merah itu tempatku bercerita, ia tempatku membagi duka. pagi ini saat aku sedang duduk disofa, kucing kecil milik tetanggaku muncul tiba-tiba,, kuambil dia dari jendela lalu kududukan dia diatas sofa.

Saat itu aku ingin membagi sofa dengannya juga, aku ingin ia tau betapa bahagianya bisa duduk diatas sana. kuputarkan sebuah lagu klasik berjudul "kucingku telu kabeh lemu-lemu..". lalu saat aku kembali ke sofa, kulihat warna putih yang tak biasa, KUCING itu mencabik SOFAKU!! kenapa pus??!! teriakku.. sambil mencoba mematikan lagu "kucingku telu" yang terus terdengar di telingaku. aku menghampiri dan memeluk kucing itu dengan tatapan hampa. aku suka kucing tetanggaku, aku suka sofa merahku, tapi kenapa pus??!!kenapa kau cabik sofa merahku??

baiklah, kupikir ini memang bukan salahmu. seharusnya kutitipkan pesan padamu : awas pemiliknya GALAK

coming soon!!

3 comments:

  1. huahuahuahuahuhuahuhauhua,,,,
    opo ae seh...@.@

    ReplyDelete
  2. akhirnya sekarang sofa itu jadi favicon ku .. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. saya tau nama anda pasti DIE :P thanks yah hihihihi..

    ReplyDelete