JANGAN MENYANYI DI JALANAN!!

Huhuhuhuu..

aku paling demen naek motor sambil nyenyong..
tapi celakanya,, gara2 hobi anehku itu..

1. aku diomelin orang karena dy mo belok kanan eh ak malah mo nyelip..
bapak2 berbaju hitam : "punya mata tu di pake dong mbak,, saya kan udah ngasi tanda dari tadi!!"
aku : "diem dan ga berani buka helm,," langsung ngibrit.. wkkwkwkw

2. gak ngeliat lobang ditengah jalan,, langsung maen hantam.
gara2 asik nyanyi aku gak konsen liat jalan,, udah telat untuk menghindar akhirnya,, BRAAAKKK!!

yaa,, aku jatuh sampe sepatu dan helm lepas entah kemana..
orang2 : "udah mbak duduk dulu,, minum dulu"
aku : shock, kaget, minum air trus langsung nelp temen minta dianter pulang sambil nangis..
nyampe rumah nangis :( diomelin mama:D

ahahhahahahahahahha.. gara2 keasikan nyanyi aku ampe mengalami hal-hal aneh..
hal positifnya adalah :
mama : " wes abis ini gak usah shoping2, ngumpulin duit beli mobil aja"
wkwkwkwkwkwkwk asik kan:D
ahahahahahhaha..

hal bodoh yang sering aku lakukan sat berkendara antara lain:
- ngelamun
- nyanyi
- ngerem mendadak
- sok mau nyelip tapi akhirnya gagal
- bikin orang yang aku bonceng, jantungan!!

hihihhihhihihi,, udah gitu ga kapok pula :D

oke,, kita balik ke cerita febi+febe ya..
semalem febe sms " aku seneng kenal sama kak feby, kita punya banyak kesamaan,
meskipun ad perbedaan tapi ketutup semua. sampai kapanpun kita harus jadi saudara gak boleh ada iri hati, persaingan yang tidak sehat dsb. sukses bareng ya kak"

hihiihhi gitu smsnya.. ga tau deh tu orang kesambet apa wkwkwk..
tau gak? aku dan febe punya jimat rahasia loh..
febe sih aku yangf kasi hihihii, tapi asli manjur..

COMING SOON!!

No comments:

Post a Comment