Gara" Tulisan ..


Pagi ini ada paketan yang nyasar ke kantor, ga ada nama pengirimnya sih, tapi waktu pertama kali baca tulisannya, aku tau itu tulisan si mbek. Udah lama banget ga liat tulisannya dia, terakhir liat kayaknya waktu dulu SMA deh. Tulisannya masih sama kayak dulu ga ada yang berubah aku sampe hafal gimana cara dia nulis huruf A,B,C,D  dstnya. Cara dia narik garis dari atas ke bawah ke samping aku inget banget *aihhh lebay :p Kangen nih pacaran lewat surat, sejak ada hape sensasi surat"an udah ga ada. 

Liat tulisan si mbek pagi ini bikin aku kangen sama ketengilannya. *kebayang jaman" SMA waktu ceng"an, , kejar"an ,musuhan, manjat genteng aaaaa kangen!! Sekali waktu pas lagi doa malem di asrama, waktu itu ada 50 anak, yang 6 cewek sisanya cowok semua. Kami membentuk lingkaran sambil duduk bersila. Ga tau gimana awalnya pokoknya muncul percakapan dan ledek"an ditengah" khotbah.
Pembina:  alahh si cornel ama ebi musuhan-musuhan lama-lama juga jadian.
Cornel : idih ga bakalan kak, amit" dah!
*sementara yang lain pada ketawa ngeledekin.. 
Aku: DIH siapa juga yang mau sama elu,, ihhh! *waktu dulu denger si mbek ngomong gtu sempet keki dikit sih, tapi kan waktu itu lagi jaim"nya hauhahahahaha..
Beberapa bulan kemudian, di dapur asrama ...
Mbek: kebo, lw mau jadi cewek gue ga?
Kebo: *kembang kempis dan ****** 
Ya begitulah pokoknya:P
Pagi ini gara-gara liat tulisannya si mbek, aku jadi kangen!! *roll depan roll belakang .. ngebayangin jaman SMA hehehehehe..

Awalmula munculnya nama mbek kebo: Dulu waktu di asrama kerjaanku tidur mulu kayak kebo, hahahahah,, Paling susah kalo dibangunin, makanya dipanggil kebo sama dia. Nah aku sempet bingung ngasi julukan apa buat ngebales dia, tiba" muncul ide untuk manggil dia mbek/kambing dan sejenisnya. hihihihih..eh tapi kayaknya banyak yang aku lupa, soalnya kan emang pikun dari sononya :) coba cek disini !

Coming soon!

1 comment: