TULIS dan FOKUS!


Menulis mimpi dalam sebuah kertas bukanlah ide baru :) awal tahun 2010 saya menulis mimpi dalam kertas lalu menyimpannya rapi dalam sebuah agenda. awal tahun 2011 saya menulis mimpi dan menjadikannya wallpaper selama berbulan bulan.

Semakin sering saya melihat mimpi yang saya tulis, semakin saya fokus pada hal-hal yang ingin saya capai. Coba deh kapan-kapan bikin impian long term and short term versi kalian.Tulis gede-gede di kamar atau jadiin wallpaper biar kalian fokus sama apa yang kalian pengen. Sejauh ini, dari tujuh target yang pengen saya capai, lima diantaranya sudah terwujud loh :)

Tahukah kalian bahwa sebagian besar mimpi yang kita punya, tidak tercapai bukan karna kita tidak mampu, tapi karna tidak fokus mengejar dan mendapatkannya. Nah biar fokus.. coba deh cara saya :) Jangan nunggu awal tahun buat nulis target :) *brb nulis "TARGET" - Krik.

No comments:

Post a Comment