STYLE - ROK - WANITA


Sekali waktu saya bertemu dengan anggun, gadis ini identik dengan berbagai accesories berwarna hitam mulai dari kutek gelang cincin, kalung dan berbagai jenis accesories lainnya. kemaren waktu saya bertemu dia, saya melihatnya mengunakan dress mini berwarna pink, dengan highheels cantik. Ga perlu ditanya lagi kan? saya jelas kaget dan sedikit kagum. "wah tumben dandan feminin, cekep loh kalo begini" celetuk saya yang hanya dibalas dengan sunggingan senyum malu kecut atau apalah artinya itu. Malam itu anggun terlihat cantik, dia menjadi PRIBADI yang lain yang belum saya kenal, seperti bukan ANGGUN. dan saya seperti tidak mengenalnya:)

Saya tergolong wanita yang pake ROK kalo pas kegereja doang, Pake mini dress kalo mood lagi oke, Pake high heels kalo lagi ke pesta ato ada acara aja. sekali waktu saya maksain diri ngikutin gaya seorang model ,, gayanya oke, cantik,, feminin .. Tapi setelah ngeliatin cermin hampir seharian tetep aja ga pede pake gaya begituan.

Menurut saya setiap orang punya style, dan itu jadi ciri khas yang buat saya udah kayak tato. ada yang permanen ada juga yang bisa diapus terus diganti sama gambar yang lain. Dulu saya super tomboy, kalopun sekarang bisa agak feminim tapi saya ngerasa STYLE saya ga berubah. saya suka sama ROK , HIGH HEELS , dan bergaya super imut / cute kayak BARBIE. Saya bisa menjadi seperti itu ketika menghadiri pesta atau pergi ke suatu acara.

Tapi , sejujur kacang ijonya - Saya lebih nyaman pake hot pants, flat shoes, dan accesories di tangan atau leher. Buat saya, menjadi WANITA bukan permasalaahan pake ROK aja. emang kalo pake ROK setiap hari, lebih wanita gitu? buat saya sih enggak.

Saya menghargai para PRIA yang menyukai wanita yang pake rok, saya tau mereka sedikit iri :D. Saya bukan anti rok ya, buat saya ROK itu disesuaikan sama tempat dan situasi aja lah. Sedikit galau aja kalau ada yang ngomong, "kamu pake rok ya biar sisi feminim nya keliatan"

1. Menjadi bahan introspeksi bagi diri saya!
2. Selama ini saya ga feminim jangan-jangan, eh feminim apaan sih?
3. Kalo pake Rok sisi FEMINIM bertambah gitu ya?
4. Semua cowok suka cewek pake ROK?
5. Hadapilah itu bi!

ROK punya STYLE yang beda-beda,, saya selalu memilih rok yang sesuai dengan STYLE saya. Cara tau itu rok sesuai dengan STYLE saya atau nggak adalah dengan NGACA ,, Kalo pas ngaca ngerasa nyaman dan PD, thats it.. ROK itu dilahirkan untuk saya pakai #halah. :)

Mo Pake ROK, mini dress, long dress, hot pants ato apa lah, saya percaya apapun yang kita pakai adalah STYLE yang memang kita mau. Kenapa pagi ini ketika melihat kaca, anda memilih baju A ketimbang baju B? karna baju A lebih ngomong "INI GUE!" Buat saya selama STYLE yang anda pilih ga MENYAKITI diri anda sendiri dan MERUSAK mata orang lain,its ok :)

Dear Anggun, imho dandanan feminim yang style kamu banget adalah yang demikian hehehehe..



1 comment: