Cowok bukan Cowek


COWEK >> Aku mengenal beberapa pria yang mengalami kesulitan dalam mencari pacar, mungkin di sekitar kalian juga banyak? saat ditanya mana pacarmu? Mereka selalu menjawab belom nemu pasangan yang tepat, padahal.. kalopun ada yang tepat, reality nya adalah mereka abis aja ditolak. poor you!

Ada puluhan ratusan bahkan ribuan mungkin ( *lebay ) temen cowok yang minta dicariin pacar sama aku heheheh... bi, kenalin dong ke temen cewekmu, bi cariin pacar dong, bi ga punya temen yang jomblo?? HELLO saya bukan mak comblang, aku sih ogah kalo disuruh ngecomblangin orang, resikonya gede. kalo kamu minta aku nyariin pasangan hidup artinya aku harus mempertaruhkan seumur hidupmu. mau?? illustrasinya simple aja..

Salah naik angkot nyesel seharian
Salah potong rambut nyesel 3 bulan.
Salah jawab soal ujian , nyesel Setaon..
Nah kalo salah pilih pasangan hidup nyeselnya seumur hidup!!
jadi jangan main-main soal yang satu ini. 

Oke kita kembali ke topik permasalahan, kenapa banyak pria yang susah nyari pacar? kalopun mereka punya pacar mereka ada di golongan "SUSIS" . coba deh dipikir lagi, kalian itu cowok bukan cowek. kuat bukan lemah, berkualitas bukan payah, menuntun bukan dituntun, leader bukan follower. Terus kenapa masih ada cowok-cowok yang kesannya ga punya JIWA cowok dalam dirinya. Gak Gregettt bahasa prancisnya. Permasalahan yang mungkin dialami oleh golongan ini (secara aku gak ada di golongan ini jadi cuma bisa mengamati) antara lain: 

1. Tidak percaya diri / Minder. Ada banyak cowo yang merasa ga PD dengen dirinya sendiri, ngerasa ga TAJIR, ngerasa JELEK, ngerasa ga PINTER, etc. Nah, perasaan itulah yang akhirnya membatasi diri mereka untuk berkembang. kalo kalian minder sama diri sendiri, mau sampe kapan diketekin sama cewek?? You are the leader!

2. Tidak memiliki bahkan tidak tau dengan kualitas diri yang dimiliki. Ada banyak cowok yang ga tau dengan kualitas dirinya. so kalo sekarang ada wanita yang nanya: kalo kamu jadi suamiku, apa yang bisa kamu kasi sama aku? #kita ga lagi ngomongin soal materi / kekayaan. kita ngomongin soal kualitas, jadi silahkan dijawab dikertas, selesai tidak selesai 30 menit lagi dikumpulakan :P. 

3. Tidak memakai strategi dan Tidak memahami karakteristik Pasangan. PDKT/PACARAN butuh strategi, kalo PDKT aja udah ngebosenin gimana kalo PACARAN?? makanya pake strategi. Belajar sama HS aja soal yang ini. 

4. Bersosialisasi dengan cara yang salah = salah PDKT ,, sebagian cowok waktu PDKT kadang agak nyebelin, *curhat .. ada beberapa cowok yang waktu PDKT ngotot banget, sms/telp tiap hari udah kayak satpam. kalo dari awal ceweknya suka si ga masalah, kalo dari 0 udah kayak gitu..Ganggu tau!! Cowok yang terkesan ngejar-ngejar malah bikin cewek-cewek pada lari. stay cool aja, jual mahal dikit :D

5. Tidak mampu membangun nuansa. jadilah pribadi yang menarik , itu kuncinya. 

6. Tidak memperhatikan penampilan. boong kalo cewek ga liat penampilan. ga usah pake barang-barang branded atau sengaja gak buang label harga biar ketauan kalo baju yang dipake mahal, yang penting tampil BERSIH-RAPI-WANGI.. baca postingan yang ini --> VISUAL

7. LEBAY - NGEYEL - IDUP lagi.. :P banyak cowok yang baru pdkt udah belaga kayak suaminya, ga boleh ini itu, ngatur ini itu,, CHILDISH, NYEBELIN.. sama kek cewek lebay. Grrrr..

Mungkin itu cuma beberapa alasan yang yah boleh diterima boleh juga enggak, kalau kalian pengen tau solusinya silahkan ikuti twitter @hitmansystem .. aku yang cewek aja belajar banyak dari sana, lebih pas lagi kalo kalian (cowok) yang ngikutin tweet mereka. Jangan mau lagi jadi COWEK, jadilah pribadi yang menarik!! Kalo semua kepala keluarga punya kualitas diri yang baik, program KB di indonesia sukses besarrrr .. lahh *ga nyambung :P 

Coming soon.. 

6 comments:

  1. Jengkel ya klo liat cowok punya masalah #1-#7?
    sama saya juga jengkel!!!
    karena saya gay! ahahaha kidding..
    izin saya pasang linknya di blog saya y.. banyak yg bagus2 nih,,

    ~rully
    http://rullyeist.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha thank you rullyeist..

    ReplyDelete
  3. Untunglah, saya gak seperti cowok2 yang dideskripsikan di atas... ^__^
    Pede aja lagi, semua dari kita ini dilahirkan dengan kelebihan masing2, dan dengan kelebihan2 itulah mari kita tutupi lubang kekurangan kita. :)

    ReplyDelete
  4. saya setuju sama asop :D

    kamu beruntung sop ga pernah ketemu cowok kayak gitu, hahaha,, kalo saya gerah saking seringnya ngadepin cowek..

    ReplyDelete
  5. ada juga temen" cowok, yg bikin kita jadi lebay.. pake dipancing" segala lagi.. contohnya :
    1. gimana lw PDKT sama si A?? udah diajak kemana aja?? (mau tau aja deh urusan orang)
    2. di depannya ada dia, knp gak lw samperin aja seh??
    (ngapain?? biarin aja deh dia kaya gitu..)

    tapi yg bikin gw kesel, tuh temen" gw emang kebanyakan pada kaya JIN ya, pake mancing" gw segala!!! udah tau gw suka sama dia, masih aja gw di bikin jadi loosy.. jadi gagal kan gw dapetin dia.. ah!!! sumpah resek lw pada!!!!

    ReplyDelete
  6. hhahahahhha berarti temen-temen lu yang loosy, bukannya bantuin temen malah ngejatuhin hihihhihihih :))

    ReplyDelete