part 1: keluar dari zona AMAN,, part 2: jadi KESET:),, part3:foto galery..

well, keluar dari zona aman itu memberikan kita petualangan baru..
saat kita berani keluar dari zona itu, barulah nampak pertolongan TUHAN yang luar biasa:)
bukan hal yang mudah saat kita memutuskan untuk meninggalkan zona ini..
ada kekuatiran, ketakutan, ragu, enggan dst..
tapi percayalah,, its FUN &....
Coming soon!!

ganti topik,,
aku ngerasa mulai ada persaingan tersembunyi..
tapi buat aku gak masalah,, aku mau, kamu jadi pemenangnya..
aku mau jadi batu lompatan, bukan batu sandungan..aku mau jadi alas kaki, agar kamu bisa menginjakku lalu masuk kerumah dengan kaki yang bersih..
gak ada masalah, aku senang melakukannya:D
waaaaaa bahasaku kok jadi berat ya,, males bacanya.. mo cari gaya bahasa laen ah..
Coming soon!!

ganti topik lagi:
ehm ehm.. ini foto terbaru kami,, silahkan dilihat:D ahahhahaha..









foto ini diambil abis kami Vocal group,, yang bikin VG ini extreme,, Pianis nya ga dateng,, alhasil miss nike yang maennya asal2an, jadi pemain cadangan :D LOL..
abis VG keliling kota naek combi (espass) trus makan@METRO cafe..(gubug metro tepatnya..) what else??
COMING SOON!!

No comments:

Post a Comment