SOCK DOLL


Minggu lalu waktu mampir ke toko buku, tiba-tiba terjerembab manisdi deretan buku yang diobral dengan tulisan segede gambreng di bagian atasnya "KREASI". Ada beberapa buku yang menarik perhatian mulai dari kreasi membuat hiasan makanan,membuat aneka hiasan dari stick es krim, dan lain sebagainya. Pengen sih bikin, tapi apa saya sanggup ya,, berasa ribet n susah pula kayaknya. 


Lalu sampailah tangan saya pada sebuah buku bertuliskan SOCK DOLL, agak mikir juga sih setelah ngeliat isinya. Bahan nya mudah di dapat, tinggal beli ke toko + kaos kaki 10.000 an 3 juga banyak di pingir jalan. Dan, ya! akhirnya saya beli itu buku plus segala bahan-bahan yang dibutuhuin buat bikin itu boneka. Dakron, benang wol, benang jahit, kain flanel, kancing, mata boneka plus segala tetek bengek nya yang kecil-kecil itu.

Hari itu, nyampe rumah.. saya gak tahan untuk praktekin semua cara yang udah ditulis dibuku. Gunting sana jahit sini, BERANTAKAN? pasti,, gak ada pemula yang langsung bisa ngejahit dengan manisnya. tapi hasilnya gak sia-sia sih,, Sock doll pertama saya jadi jugaaaa.. Dt, Redz and Cornel memberi nama boneka  itu LIL EMBLE ITWICK,karena bibirnya yang memble itu  merep bebek hehehe.. seneng bangeettt.!! g Ga nyangka saya yang pecicilan kayakbegini bisa bikin boneka unyu :P 

yaaaa minimal, nanti kalo punya anak cewek udah ga usah beliin boneka mahal-mahal,, mamanya sendiri yang bikinin, biar dia bisa pamer di kelas eaaaa... 


No comments:

Post a Comment